SELAMATDATANG

Selasa, 05 Februari 2013

7 Kartu Undangan Pernikahan 2012

Kartu Undangan Pernikahan 2012
Kartu Undangan Pernikahan – Buat yang mau melangsungkan pernikahan urusan yang satu ini tidak boleh dianggap remeh, walaupun hanya sebuah kartu undangan namun setiap orang menginginkan hal yang spesial pada hari pernikahan mereka karena semua menginginkan acara ini terjadi sekali dalam seumur hidup mereka , sebagai perbandingan agar anda tidak memilih sebuah undangan dengan cara asal – asalan , jadi akan disajikan disini beberapa tren sebuah kartu undangan pernikahan di tahun 2012 ini.

Berikut akan diterangkan 7 Kartu Undangan Pernikahan 2012 versi 7Top Rangking.


1. Stripes

Menjadi motif yang diprediksi akan mendominasi rangkaian kartu undangan pernikahan pengantin di tahun 2012. Baik horizontal, vertikal, multiwarna atau warna ciri favorit, semuanya terserah Anda. Namun motif garis dengan pinggiran tipis bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin bergaya klasik sekaligus modern.

2. Perhiasan

Bosan dengan permainan motif atau gambar-gambar? Anda bisa menjadikan kartu undangan pernikahan tampak mewah dengan batu-batuan seperti mutiara, manik-manik atau rhinestones. Bagi yang memiliki anggaran lebih, kristal Swarovski bisa menjadi hiasan yang cantik.

3. Bold dan Putih

Meskipun penggunaan warna telah menjadi tren undangan pernikahan selama bertahun-tahun, tapi kali ini warna putih kembali difavoritkan. Pilih undangan berwarna terang, dan buat penampilannya ‘sleek’ dengan tulisan warna putih. Sederhana namun tetap menarik perhatian.

4. Tekstur Bunga

Pernikahan selalu identik dengan bunga. Mengapa Anda tak gunakan hal itu dalam konsep undangan pernikahan? Pilihlah undangan dengan hiasan bunga tiga dimensi, cari bentuk dan jenis bungan yang paling sesuai dengan tema pesta Anda.

5. Bahan Couture

Menggunakan bahan yang unik adalah ide terbaru di tren undangan pernikahan. Banyak undangan yang menggunakan bahan velvet, kertas mengkilap dan kayu. mengapa Anda tak mencoba akrilik agar bisa tampil beda?

6. Bungkus

Belakangan ini amplop tak lagi menjadi pilihan untuk membungkus kartu undangan pernikahan. Kali ini undangan pernikahan diikat menngunakan tali warna-warni, kotak, atau bahkan sebuah tas kecil. Bahkan tak sedikit, orang-orang memilih undangan pernikahan yang dapat dilipat menjadi beberapa bagian (bifold) agar lebih praktis dan terjangkau.

7. Kulit atau Tampilan Luar

Banyak orang yang mengkombinasikan kartu undangan dengan foto unik preweddingnya dan di tambah sedikit beberapa kata bijak yang berbentuk untaian kata kata mutiara dan puisi cinta . Silahkan konsultasikan dengan pasangan anda untuk menemukan style dan design yang menarik dan cocok untuk acara pernikahan anda nanti serta yang terpenting jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budget yang anda miliki untuk setiap kartu undangan pernikahan yang anda pilih.

0 komentar:

Posting Komentar