SELAMATDATANG

Selasa, 05 Februari 2013

7 Wanita Tercantik di Dunia

Wanita Tercantik Di Dunia ini dikuatkan oleh majalah people tahun 2012. versi 7Top Ranking hanya mengambil 7 Wanita Tercantik di Dunia saja. adapun keterangannaya adalah


1. Sofia Vergara

1. Sofia Vergara
Terpilih menjadi wanita tercantik di dunia membuat Sofia merasa tersanjung. Apalagi di usianya yang akan memasuki 40 tahun, dia disejajarkan dengan aktris muda seperti Mila Kunis. 









2. Lily Collins

2. Lily Collins
Putri Phil Collins ini kini sudah semakin dikenal di dunia akting. Film terbarunya bersama Julia Roberts, Mirror Mirror tengah tayang di bioskop. Aktris 23 tahun yang berperan sebagai Snow White itu awalnya tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun kini menyadari wajahnya punya keunikan. 







3. Madeleine Stowe

3. Madeleine Stowe
Madeleine naik daun setelah membintangi serial 'Revenge'. "Sangat menyenangkan kita jadi dikenali saat berada di jalan," ujar Stowe soal kepopulerannya. Di usianya yang sudah 53 tahun, pemeran Victoria itu masih tetap cantik.








4. Christina Hendricks

4. Christina Hendricks
Serial 'Mad Men' membawa nama Christina Hendricks populer. Tubuhnya kerap menjadi pusat perhatian karena dia memiliki ukuran dada yang cukup besar. Meski dianggap seksi oleh banyak orang, dulu Christina merasa dia terlalu gemuk. Namun kini wanita cantik itu percaya diri dengan penampilannya. "Aku merasa cantik dan tidak pernah berusaha menurunkan berat badan karena aku menyukainya," katanya. 






5. Michelle Williams

5. Michelle Williams
Michelle baru saja masuk nominasi Oscar berkat aktingnya di 'My Week with Marilyn'. Perannya sebagai Marilyn Monroe di film tersebut menjadi catatan penting dalam karinya. Mengenai kecantikan, Michelle merasa ekspektasi orang untuk tampil cantik justru membuatnta merasa jelek. "Karena aku merasa tidak bisa hidup dengan tuntutan itu," katanya dalam wawancara dengan Vogue.






6. Miranda Lambert

6. Miranda Lambert

Menjadi penyanyi country membuat Miranda merasa dipaksa untuk tampil sempurna. "Semua bintang sangat kurus dan mereka menghabiskan waktu untuk berusaha menjadi kurus," katanya pada majalah Health. Namun dia tidak mau memaksakan dirinya menjadi kurus. "Aku mewakili wanita normal. Tidak masalah punya tubuh sedikit berisi. Aku bahagia dengan tubuhku," katanya.






7. Kate Middleton

7. Kate Middleton

Sejak bertunangan dengan Pangeran William hingga akhirnya menikah, Kate tidak berhenti membuat penggemarnya terpesona pada penampilannya. Dia dikenal dengan gayanya yang sederhana namun tetap elegan.

0 komentar:

Posting Komentar